my favorite game

''내 이름은 다이 노나이다 ''환영합니다, 내 블로그를 방문해 주셔서 감사합니다
hell.core@hotmail.com daina@programmer.net dainaasu@hackermail.com daina@mad.scientist.com ....................
HELLO
''........... '' ''........... '' ''........... ''

29/12/2010

hello all 29/12/2010 ,welcome to my blog 29/12/2010 hahahahahahhahha29/12/2010saraaaapppppppppppp 09.30 WITA pagi libur yang semestinya cerah, gak ada ujan gak ada ojek eh becek!,tiba tiba PLAK! suara geplakan mama ngebangunin gue dari tidur dimana gue yang sedang asyik asyiknya bikin atlas diatas bantal bujubuset =_=''.
"WOY BANGUN! Cepet mandi, buru buru nih..". "apa apaan sih mah..ada apa emangnya?.."kata gue melas sambil bangun dari kasur dengan muka yang masih penuh ileran , " pokoknya cepetan mandi sono! rencana ke kota Amuntai ( yieks gak keren banget namanya) hari ini!" , kata gue " gak bisa nanti ma? katanya hari kamis?" lalu mama gue sewot " yaa gak bisa lah, papa mu kerja, jadi gak bisa nganterin kita besok! jadi mama deh yang nyopir! mama kan capek klo seharian jadi hari ini aja! jadi kita nanti bisa nginep di rumah tante! kamu kenapa sih gak niat gitu! ini kan demi kamu juga !" .weh demi gue dari hongkong ! apaan coba disuruh jauh jauh kesana, cuman disuruh ngunjungin candi yaa gue gak tau namanya juga, ya gue turutin juga lantaran beberapa minggu yang lalu ada adik sepupu gue dipijetin dulu , kata mama gue tukang pijit itu juga sakti, nah pas pijitin adik gue tukang pijitnya kesambet gitu sambil nyebut nyebutin tempat ritual aneh gitu, gue sih gak percaya soal yang gitu gituan, tapi mah mama gue yakin banget , hedew
Akhirnya gue beranjak dari kasur gue langsung ketempat favorit gue, "Toilet". bagi gue toilet bukan sekedar hanya jadi tempas pipis atau buang hajat, bagi gue toilet itu dimana tempat dimana imajinasi berkeliaran bebas serasa bagai dunia khayalan bagi gue, yup! gue sering klo udah di toiler sering lama lama ampe 1 jam bahkan bisa tertidur disana sambil iler ileran walaupun bau tidak sedap beseliweran dimana mana , tapi idung gue udah kebal ama bau bauan kayak gitu jadi nyante aja bahkan udah gue anggap sebagai udara biasa yang gue hirup setiap hari.
Setelah gue bebas berimajinasi, gue bergegas ke kamar mandi dan mandi, ini hari dimana gue rajin rajinnya mandi padahal biasanya gue malaaaaaasss banget klo disuruh mandi, pernah juga 4 hari 4 malam gak mandi sama sekali, tapi gosok gigi lahh gue cuma nyemprotin parpum, baunya jadi aneh gitu, bikin pusing =_=, waktu ulangan umum di skul gue juga gak mandi ,wew ha ha ha. Setelah mandi gue langsung make baju, tanpa sisir ama bedak make parfum juga enggak. wew ngomong ngomong soal bedak ,pernah gitu gue nyoba pake make up buat nge make up in wajah gue buat coba coba lah, pas d make up, astajim !make up nya mennnnooor banget apalagi blash on nya hedew, pas adik gue ngeliat gue dandan gitu ,dia langsung teriak, "kuntilanak!" wew, kaget gue , langsung aja gue ngeliat cermin hedew, gak tuh tapi klo disamain ama ondel ondel mirip dikit lah, ih! sok tau banget sih adik gue tadi. :\
Abis gue berangkat dari rumah kira kira pukul 11.30 WITA gue langsung kerumah adik sepupu gue "Restu" buat jemput dia, dia juga ikut kok :) sama kakak sepupu gue yang satunya "Diena". diena itu sepupu gue orangnya agak aneh dan pendiam. dia itu berkulit putih, tinggi semampai tapi sayang bibirnya monyong mirip omas
nih pootonya ^_^


he he he
01.11 kami berangkat dari Banjarmasin, wew jauh banget demi mengusir kebosanan gue, gue dengerin lagu aja ampe sampe tapi bukan diAmuntainya di rumah tante gue yang rumahnya di kandangan, Amuntai itu jauh banget beratus ratus pal gitu, ewwww
capek banget gue , nyampena baru jam 04.30
Setelah gue tiba dirumah tante gue, gue bergegas langsung nyari warnet buat ngabsen PB gue, =_= untung net nya deket banget cuma seberang rumah tante gue doang, dan nyambil online pet Society gue, abis main 2 jam , gue ngecek operator billing , wtffuckdamnshitsimelekete eswete bujubuseet mahal banget 2 jam aja udah 7ribu ongkosnya klo di banjarmasin mah 2 jam cuman 4000 doang , itupun serasa maen 4 jam, gile! udah mahal gak bisa "Billhack" pula wedew, maklum sih tempatnya terbuka gitu, nah bagi yang pengen tau cara hack billing warnet yaa itung itung hemat lah atau lagi gak ada duit tapi dipaksain mau ke warnet ni gue ada caranya, cekidot ;P
1.)ingat CMD , klo CMD di net lu di block, pake aja PortableAppps ( CMD portable)
2.)donlod BillHack di http://www.ziddu.com/downloadlink/12317141/BillHack.zip.html
3.)buka CMD lo, lalu ketik net view , nahhh pasti nanti keluar kompi2 yang terhubung dalam jaringan LAN di warnet tersebut
4.)cari kompi yang merupakan komputer server, biasanya make nama Admin
5.) ketik ping naama komputer sever
6.)catet IP adress nya
7.)jalankan program Billhack
8.)choose single parent eh single client maksudnya he he
9.)lalu ketik ip address admin tadi, lalu jalankan ort 1500, trus pencet "hack now"
10.)abrakadabra, d billing, nickname server kita udah gak ada
easy kan? mudah aja, tapi klo yang gak ngerti yah,, he he he

sepulang dari net gue langsung ngebakso , wew enak banget lama banget gak makan bakso, trus nonton bola Indonesia vs Malaysia, kali ini Indonesia jadi tuan rumahnya he he he gak kaya kemaren, indonesia dihajar abis abisan ama malay tuh ampe 3-0jadi malam ne hari pembalasan, di babak pertama indonesia belum mencetak gol satupun padahal banyak banget kesempatan emasnya, yahhh tapi emang hari ne mungkin hari sial bagi timnas indonesia, di babak kedua , menit pertama Malay berhasil mencetak satu gol, gile! hebat juga malaysia Irfan Bachdim aja nangis ..weq ckckck. terus menit menit terakhir Indonesia berhasil menceta 2 gol! wiiii indonesia menang , tetapi syarat menjadi juara indonesia harus mencetak 4-1 atau 5-1
jadi malay deh yang menang, weq emang dari dulu indonesia cuma sampe babak final doang tapi gue bangga ama Timnas skarang coz mainnya tahun ini Sportif , gpp lah
tetap gue Bangga ama INDONESIA i LOVE YOU TIMNAS!!!


hoammmm sekarang gue harap.. hari ini lu ngerasain apa yang gue rasain.. sebuah rsa yang tak tau dari mana datangnya.. tapi perasaan itu selalu hadir disetiap hari dan malam2gue.. rasa itu adalah..
rasa ngantuk.. tidur yuk.. see you in the next post ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar